Skip to main content

Disclaimer

Disclaimer for Ngemil yuk

If you require any more information or have any questions about our site's disclaimer, please feel free to contact us by email at http://www.ngemil.net/p/contact-fom.html.

Disclaimers for http://www.ngemil.net/:

All the information on this website is published in good faith and for general information purpose only. http://www.ngemil.net/ does not make any warranties about the completeness, reliability and accuracy of this information. Any action you take upon the information you find on this website (http://www.ngemil.net/), is strictly at your own risk. http://www.ngemil.net/ will not be liable for any losses and/or damages in connection with the use of our website.

From our website, you can visit other websites by following hyperlinks to such external sites. While we strive to provide only quality links to useful and ethical websites, we have no control over the content and nature of these sites. These links to other websites do not imply a recommendation for all the content found on these sites. Site owners and content may change without notice and may occur before we have the opportunity to remove a link which may have gone 'bad'.

Please be also aware that when you leave our website, other sites may have different privacy policies and terms which are beyond our control. Please be sure to check the Privacy Policies of these sites as well as their "Terms of Service" before engaging in any business or uploading any information.

Consent

By using our website, you hereby consent to our disclaimer and agree to its terms.

Update

This site disclaimer was last updated on: Thursday, September 5th, 2019
· Should we update, amend or make any changes to this document, those changes will be prominently posted here.


Comments

Popular posts from this blog

Ikan Bakar Murah Di Kebon Jeruk

Pagi gaes...
Saya mau kasih tau nih rekomend ikan bakar yang murah tapi rasanya emmmmmmm... endol banget hehehe..
Tempatnya sih sederhana nggak mewah kaya rumah makan gitu, tapi di sini rame banget loh apalagi pas jam makan siang.












1 porsi ikan bakar dan es teh tawar di hargai cuma Rp. 20.000 gaes, buat kalian pecinta pedes boleh nih di coba sambelnya nendang banget, saya sampe nangis sangkin pedesnya.
Ikannya banyak mace,nya juga, ada ikan bawal, ikan kue, ikan salem, ada ayam juga oiya katanya tempe bakarnya tuh enak banget, tapi kemarin gak coba sih, menunya bisa di goreng juga ya nggak cuma di bakar aja.








































Saya kemarin lihat ada orang yang cuma pesan tempenya aja 15 potong, katanya tempenya enak banget.
Oiya di sana yang jualan suami istri cuma berdua aja jadi agak sabar ya nunggunya.
Mereka jualan dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore aja.
Alamatnya di jalan kedoya angsanan raya blok DA kebon jeruk jakarta barat.


Tempat Kuliner di Tangerang

Tangerang memang bukanlah Jakarta, meskipun kedua kota ini saling berdekatan jaraknya. Luasnya masih kalah dibandingkan dengan Jakarta dan ramainya pun masih ramai Jakarta. Terlebih lagi Jakarta adalah ibu kota negara. Namun jangan salah, Tangerang juga ada keunggulannya, yakni memiliki banyak tempat kuliner yang sangat enak dan beragam, tinggal dipilih yang cocok dengan selera. Bandara Soekarno Hatta Sebagai Kebanggaan Kota Tangerang.
Beraneka jenis menu makanan disajikan oleh tempat-tempat kuliner yang ada di sini. Mulai dari makanan ringan, seperti roti, snack sampai dengan makanan berat seperti sate kambing, steak, pizza dan lain-lain. Berikut dibawah ini Tempat kuliner di Tangerang yang enak dengan harga terjangkau :
1.Flip Burger












Jajanan pasar

Hallo gaes.. hehe
Kali ini saya mau posting salah satu kue pasar...
Entah ini namanya apa, cuma kalo saya biasa bilang kue cantik manis..
Saya gak tau sih kalo di tempat kalian namanya kue apa, yang pasti kue ini selalu ada di pasar yang menjual kue basah.
Warnanya juga macem-macem ya gaes, kebetulan saya cuma beli yang warna hijau aja.
Kalo tekstur dari kue ini sih lebih mirip agar-agar , hanya rasanya bermacam-macam dan manis.
Yang saya posting ini rasanya pandan, buat kalian tinggalkan komentar kalian ya apa nama kue ini di tempat kalian..