Skip to main content

Tempat Kuliner di Tangerang














Tangerang memang bukanlah Jakarta, meskipun kedua kota ini saling berdekatan jaraknya. Luasnya masih kalah dibandingkan dengan Jakarta dan ramainya pun masih ramai Jakarta. Terlebih lagi Jakarta adalah ibu kota negara.
Namun jangan salah, Tangerang juga ada keunggulannya, yakni memiliki banyak tempat kuliner yang sangat enak dan beragam, tinggal dipilih yang cocok dengan selera. Bandara Soekarno Hatta Sebagai Kebanggaan Kota Tangerang.

Beraneka jenis menu makanan disajikan oleh tempat-tempat kuliner yang ada di sini. Mulai dari makanan ringan, seperti roti, snack sampai dengan makanan berat seperti sate kambing, steak, pizza dan lain-lain. Berikut dibawah ini Tempat kuliner di Tangerang yang enak dengan harga terjangkau :

1.   Flip Burger






















Bagi anda penyuka makanan ringan yang berasal dari luar ini, yakni burger bisa menemukannya di restoran burger yang bernama Flip Burger. Flip Burger merupakan restoran burger asli didirikan oleh orang Indonesia, bukan merupakan franchise.
  • Lokasi : jalan Boulevard Diponegoro 106 Bencongan Kelapa Dua.
  • Harganya dibanderol : mulai dari 15.000 sampai dengan 50.000.

2.           Angkringan Marga Rimba









Tidak hanya menyajikan makanan yang enak melainkan juga terjangkau sekali harganya.
  • Lokasi : jalan HR.Rasuna Said, Kunciran Jaya, Pinang.
  • Harga mulai dari : 10.000 rupiah
anda sudah merasakan kenikmatan makanan-makanannya dan kenyang.

3.           Soto Pendopo


















Aneka soto dijual di restoran ini. Dari yang berkuah bening hingga kental.
  • berlokasi : di wilayah Perumnas II Karawaci, Kota Tangerang, Banten. 
  • Harganya dibanderol : antara 10.000 sampai 20.000.


4.           Roti Bakar 88









Makanan ini juga sangat diminati karena selain enak juga murah. Tempat yang menjual roti bakar yang recommended adalah Roti Bakar 88.
  • berlokasi : jalan Kisamaun nomor 118.
  • Harganya terjangkau : mulai dari 6.000 hingga 12.000.
5.           Sego Sambel Surabaya Iwak Pe


















Menu makanan yang dijual di sini dibandrol dengan harga yang murah. kita bisa menyantap nasi, ikan pari, telur dadar, tempe ditambah dengan sambal.
  • Lokasinya ada di pinggir jalan A. Damyati, di depan J.CO Pasar Lama.
  • Harga : 17.000 rupiah Rasanya sudah tentu enak.
6.           Warung Nasi Tutug Oncom






















Penggemar masakan Sunda pasti sudah tidak asing dengan nasi tutug oncom. Warung Nasi Tutug Oncom adalah tempat yang enak di Tangerang yang menjualnya.
  • Lokasi : jalan Pamulang I nomor 21.
  • Harga : berkisar 50.000 rupiah untuk dua orang.

Comments

  1. tulisannya warna hitam, backgroundnya gelap pulak,
    jadi gak kebaca sama sekali

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ikan Bakar Murah Di Kebon Jeruk

Pagi gaes...
Saya mau kasih tau nih rekomend ikan bakar yang murah tapi rasanya emmmmmmm... endol banget hehehe..
Tempatnya sih sederhana nggak mewah kaya rumah makan gitu, tapi di sini rame banget loh apalagi pas jam makan siang.












1 porsi ikan bakar dan es teh tawar di hargai cuma Rp. 20.000 gaes, buat kalian pecinta pedes boleh nih di coba sambelnya nendang banget, saya sampe nangis sangkin pedesnya.
Ikannya banyak mace,nya juga, ada ikan bawal, ikan kue, ikan salem, ada ayam juga oiya katanya tempe bakarnya tuh enak banget, tapi kemarin gak coba sih, menunya bisa di goreng juga ya nggak cuma di bakar aja.








































Saya kemarin lihat ada orang yang cuma pesan tempenya aja 15 potong, katanya tempenya enak banget.
Oiya di sana yang jualan suami istri cuma berdua aja jadi agak sabar ya nunggunya.
Mereka jualan dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore aja.
Alamatnya di jalan kedoya angsanan raya blok DA kebon jeruk jakarta barat.


Jajanan pasar

Hallo gaes.. hehe
Kali ini saya mau posting salah satu kue pasar...
Entah ini namanya apa, cuma kalo saya biasa bilang kue cantik manis..
Saya gak tau sih kalo di tempat kalian namanya kue apa, yang pasti kue ini selalu ada di pasar yang menjual kue basah.
Warnanya juga macem-macem ya gaes, kebetulan saya cuma beli yang warna hijau aja.
Kalo tekstur dari kue ini sih lebih mirip agar-agar , hanya rasanya bermacam-macam dan manis.
Yang saya posting ini rasanya pandan, buat kalian tinggalkan komentar kalian ya apa nama kue ini di tempat kalian..