Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2018

Ikan Bakar Murah Di Kebon Jeruk

Pagi gaes...
Saya mau kasih tau nih rekomend ikan bakar yang murah tapi rasanya emmmmmmm... endol banget hehehe..
Tempatnya sih sederhana nggak mewah kaya rumah makan gitu, tapi di sini rame banget loh apalagi pas jam makan siang.












1 porsi ikan bakar dan es teh tawar di hargai cuma Rp. 20.000 gaes, buat kalian pecinta pedes boleh nih di coba sambelnya nendang banget, saya sampe nangis sangkin pedesnya.
Ikannya banyak mace,nya juga, ada ikan bawal, ikan kue, ikan salem, ada ayam juga oiya katanya tempe bakarnya tuh enak banget, tapi kemarin gak coba sih, menunya bisa di goreng juga ya nggak cuma di bakar aja.








































Saya kemarin lihat ada orang yang cuma pesan tempenya aja 15 potong, katanya tempenya enak banget.
Oiya di sana yang jualan suami istri cuma berdua aja jadi agak sabar ya nunggunya.
Mereka jualan dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore aja.
Alamatnya di jalan kedoya angsanan raya blok DA kebon jeruk jakarta barat.


Jajanan pasar

Hallo gaes.. hehe
Kali ini saya mau posting salah satu kue pasar...
Entah ini namanya apa, cuma kalo saya biasa bilang kue cantik manis..
Saya gak tau sih kalo di tempat kalian namanya kue apa, yang pasti kue ini selalu ada di pasar yang menjual kue basah.
Warnanya juga macem-macem ya gaes, kebetulan saya cuma beli yang warna hijau aja.
Kalo tekstur dari kue ini sih lebih mirip agar-agar , hanya rasanya bermacam-macam dan manis.
Yang saya posting ini rasanya pandan, buat kalian tinggalkan komentar kalian ya apa nama kue ini di tempat kalian..


Kacang alfam*di

Kacang alfam*di ini sih saya dapat dari promonya si alfam*di tebus murah gitu deh..
Lumayan buat cemilan malam Minggunya jomblo.. hehehe

Oiya promo ini namanya tebus murah produk yang promo ini harganya jadi Rp.10.000 dengan syarat minimal belanja Rp.50.000
Kalo gak salah sih harga aslinya Rp.15.000..


Boleh lah kalo kalian lagi belanja bisa pilih kacang ini, rasanya juga gak jauh beda sama kacang yang lain.. hehe yaiyalah namanya juga kacang